Sunday, January 1, 2017

SPESIFKASI DAN HARGA TOYOTA CAMRY JANUARI 2018

Ganti dengan
spesifikasi toyota camry januari 2017 - sebagai vendor yang memiliki nama besar di kancah produksi mobil dunia, toyota selalu menciptakan trobosan trobosan ciamik guna memenuhi permintaan pasar mobil di dunia. sejak generasi pertama mobil ini diluncurkan yaitu pada tahun 1998, dan kali ini toyota merilis produk terbarunya yang di kenalkan pada tahun 2015 yang di beri nama all new toyota camry, mobil yang di luncurkan untuk para pecinta sedan dunia dan khususnya di indonesia, mobil dengan bentuk yang sangat premium serta memiliki titel global maka membuat pihak toyota menghadirkan mobil ini dengan spek mesin yang tinggi serta tampilan yang mewah.
 selain dari segi mesin yang berkualitas pihak toyota juga melengkapi teknologi dan inovasi yang berkelas pada sedan premium ini, agar bisa bersaing dengan jenis sedan premium yang lain di pasar dunia. desain tampilan sedan premium ini sangatlah berkelas hal tersebut terlihat dari tampilan depan yang sporty dan modern, membuat para pecinta sedan ingin cepat cepat beralih menggunakan mobil jenis premium tersebut. untuk masalah fitur dan keamanan di saat anda mengendarai mobil ini, anda tidak perlu khawatir, karena dari segi tersebut, mobil ini begitu lengkap. 

toyota camry hadir dengan 3 varian yang memiliki kelebihan masing masing, di antarnya ialah 2.5 V dengan kombinasi desain yang elegan dan fitur kendaraan yang lengkap, 2.5 hybrid memiliki konsep aggressive - advanced, dan yang terakhir 2.5 G sebagai kendaraan yang prestis dan fitur yang memadai yang nyaman, bicara soal harga, toyota camry memang di banderol cukup mahal, karena toyota camry menyasar konsumen kelas menengah ke atas, dan dari ketiga varian di atas, varian 2.5 HYBRID lah yang memiliki harga tertinggi dari kedua varian yang lain.Dan untuk mengetahui seberapa premiumnya mobil ini mari silakan simak ulasan tentang spesifikasi dari toyota all new camry di bawah ini : 

                                 SPESIFIKASI DAN HARGA TOYOTA CAMRY 
SPESIFIKASI TOYOTA CAMRY
MESIN
·         SERI MESIN : 2AR-FE
·         TIPE MESIN : in-line 4 silinder, 16-valve,DOHC,VVT-i
·         Kapasitas silinder : 2.494 cc
·         Diameter x langkah : 90,0 mm x 98,0 mm
·         Torsi maksimum : 23,3 kgm/ 4000 rpm
·         Daya maksimum : 181Ps / 6000 rpm
·         Sistem pemasukan bahan bakar : Efi
·         Bahan bakar : gasoline
·         Transmisi : 6 kecepatan AT sequential
DIMENSI
·         Panjang : 4.840 mm
·         Lebar : 1.825 mm
·         Tinggi : 1.470 mm
·         Jarak pijak depan : 1.580 mm
·         Jarak pijak belakang : 1.570 mm
·         Jarak poros roda : 2.775 mm
·         Berat kosong : 1.625 kg
·         Kapasitas tangki : 70 L
SUSPENSI
·         SUSPENSI depan : macpherson strut
·         Suspensi belakang : dual-link
·         Rem depan : ventilated disc
·         Rem belakang : solid disc
·         Rem tambahan : ABS + EBD + BA
·         Steering gear : rack & pinion
·         Ukuran ban : 215 /60 R16
·         System kemudi : power steering EPS
EXTERIOR
·         HEADLAMP
·         FOGLAMP
·         Grill
·         Emblem
·         Stop lamp
·         Lampu sign tambahan samping
·         Velg roda
·         Kaca spion
·         Wiper depan
INTERIOR
·         RODA KEMUDI
·         Meter kombinasi
·         Audio
·         Air conditioner (AC)
·         Kursi depan : head rest,sliding,height
·         Adjuster , receling
·         Arm rest belakang
·         Lumbar support, tirai UV
·         Sensor hujan
·         Kamera belakang
Fitur keamanan
·         Anti – skid brakes (ABS)
·         Electronic brake distribution (EBD)
·         Brake assist (BA)
·         Dual SRS airbag
·         Seatbealt with pretensioner & force limiter
·         immobillizer
sekedar info ya sob..! sejak di 1998 camry di pasarkan telah banyak memiliki konsumen setia hingga sekarang, bahkan camry juga tercatat sebagai salah satu kendaraan yang di percaya negara untuk para menteri beraktifitas, kepopuleran tersebut terlihat dari angka penjualan yang terus meningkat sampai menjadi market leader di segmen sedan medium dengan pencapaian pasar rata rata selama 10 tahun terakhir berkisar angka 55 % lebih. bahkan di gadang gadang camry mampu menguasai 71% market share di pasarnya, hal tersebut terlihat dari data GAIKINDO dari total penjualan whole sales 5 brand yang bersaing di segmen medium sedan di januari -agustus 2016 kemarin toyota camry mampu menjual 956 unit.

ukuran dimensi yang di rasa sangat pas, dengan desain panjang sekitar 4. 850 mm dan lebar mencapai 1.825 mm serta tinggi 1.470 mm semakin membuat kesan sporty pada mobil ini, plus di kombinasikan dengan velg aluminium ukuran alloy 17 di balut ukuran ban 215 / 60 R16. sedangkan untuk jarak pijak depan berukuran 1.580 mm dan jarak pijak belakang berukuran 1.570 mm. dengan memiliki bobot 1625 kg membuat mobil toyota camry begitu bandel untuk di ajak bermanuver, di dukung dengan suspensi depan menggunakan macphersonstrut, suspensi belakang dual link sangat stabil apabila melewati jalan yang bergelombang. 


selanjutnya kita beralih ke desain interior yang tak kalah sporty dari sisi luarnya, namun memiliki kenyamanan yang maksimal toyota new camry menggunakan bahan jok yang berkualitas tinggi dengan aksen warna gelap dan terang pada varian tertentu. menawarkan kenyamanan pada pengemudi maupun penumpang di dalam, sementara untuk bagian depan toyota camry memiliki dashboard dengan panel lengkap yang berada di bagian tengah akan lebih mudah untuk pengemudi dan penumpang menyesuaikan kebutuhan saat berada di dalam mobil ini. toyota camry juga di lengkapi dengan moonroof yang mana pengemudi dan penumpang dapat menikmati sinar matahari di saat pagi hari maupun indahnya bintang di langit saat malam hari.berbekal rommy, desain interior akan membuat rasa aman yang maksimal terhadap penumpang karena terdapat pemegang tas tangan, ruang kaki yang luas membuat pengemudi maupun penumpang betah berlama lama di dalam mobil ini, karena berasa di dalam rumah. di tambah lagi dengan fitur hiburan audio berkualitas tinggi pada spesifikasi toyota camry dengan JBL greenedge audio yang akan membuat anda tidak merasa jenuh dan bosan saat mengendarai mobil ini. 

berikutnya ke segi exterior pada tampilan depan terdapat headlamp berjenis LED dan foglamp berbentuk menyipit membuat tampilan mobil ini makin tajam dan garang. sentuhan ornament chrome pada jendela samping juga membuat mobil ini makin elegan, nuansa sporty juga makin terlihat dengan desain velg berklir hitam dan dan silver, garis tengah beraksen chrome pada bagian belakang selaras dengan bagian samping yang membuat tampilan mobil sedan ini makin sporty. aksen chrome begitu mendominasi hal berikut terlihat pada lubang buang yakni berjenis Dual chrome - tipped exhaust. 


dapur pacu yang berkualitas dan berspek tinggi semakin melengkapi gimana sempurnanya mobil sedan milik toyota ini. memiliki kapasitas tangki sebesar 70 liter yang di suplai dengan teknologi EFI. menggunakan seri mesin 2AR-FE yang berkapasitas 2500 cc, mobil sedan ini menggunakan type mesin in-line 4 silinder, 16 valve, DOHC, VVT-i. di klaim sanggup memuntahkan tenaga maksimal mencapai 277 Ps pada putaran mesin 6.200 RPM dengan torsi maksimal mencapai 35,3 Kgm pada putaran mesin 4.700 RPM di salurkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. dengan di dukung dengan sistem aerodinamis dan vortex generator membuat mobi ini makin enak mudah dan nyaman untuk menuju kecepatan penuh yang di klaim mencapai 220 km/ jam. selain akselerasi mesin yang mumpuni, juga irit terhadap bahan bakar, bahkan toyota camry varian HYBRID memiliki efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi. camry hybrid hanya mengkonsumsi 1 liter/ 15 kilometer untuk jalanan perkotaan yang macet, sedangkan untuk jalanan yang tidak macet, camry hybrid mengkonsumsi 1 liter / 20 kilometer. camry hybrid mampu menempuh 975 kilometer tanpa harus mengisi bahan bakar ke SPBU. 

YANG terakhir segi keamanan yang tinggi dan modern, sistem GOA ( global outstanding assessment) yang di buat dengan hight tensile steel yang di buat khusus untuk menyerap energi besar. keamanan yang lainnya adalah super safety airbags yang berjumlah 10 buah terdiri dari front advanced airbag system, seat-mounted side airbags, knee airbags, rear seat -mounted side airbags, and front and rear side curtains airbags. airbags ini akan menjamin keselamatan seluruh penumpang dan pengemudi dengan baik. sehingga dapat meminimalisir cidera fatal di saat kecelakaan lalu lintas, sistem pre-collision akan memberikan informasi pada pengemudi dan otomatis melakukan pengereman secara hati hati. system keamanan yang lainnya ialah star safety system yang terdiri dari star safety system vehicle stability control (VSC), base assy child restraint seat, seat assy child restraint,site sub assy child restrait, traction control (TRC), anti-lock brake system ( ABS), electronic brake-force distribution (EBD), brake assist (BA) dan smart stop technology (SST). 

HARGA MOBIL TOYOTA NEW CAMRY 
 yaps..! seperti itulah spesifikasi dari mobil new camry milik toyota ini, sekarang kita telah sampai di akhir segmen, yaitu segmen harga mobil toyota new camry, banyak orang yang bilang kalau harga dari jenis sedan ini sangatlah mahal. menilik dari spesifikasi dari segi interior hingga exterior mobil ini rasanya cukup sepadan dengan harga yang di berikan, seperti yang saya bahas diatas tadi bahwa toyota new camry ada 3 varian, dan tiap varian masing masing memiliki harga dan kelebihan yang berbeda :  
 
HARGA TOYOTA NEW CAMRY
TIPE
HARGA
TOYOTA CAMRY 2.5 G – A/T
RP. 555.200.000
TOYOTA CAMRY 2.5 V – A/T
RP. 589.900.000
TOYOTA CAMRY 2.5 H V – A/T ( HYBRID)
RP. 754.400.000

harga di atas merupakan harga on the road wilayah jakarta, harga mungkin berbeda untuk daerah lainnya,dan harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan. 

   BACA JUGA : harga spesifikasi dan review toyota corolla altis januari 2017 

nah demikian tentang harga dan spesifikasi dari toyota new camry, yang berhasil saya rangkum semoga ulasan di atas dapat menjadi acuan dan bahan pertimbangan sobat dalam memilih mobil. SALAM SATU ASPAL..!! 
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment