Friday, March 10, 2017

harga honda CR-V dan spesifikasi januari 2018

Ganti dengan
harga honda CR-V dan spesifikasi - honda seolah - olah tak ada matinya dalam menciptakan produk yang kompeten dan unggul dalam bersaing di pasaran otomotif dunia maupun di indonesia, setelah sebelumnya meluncurkan produk terbarunya berjenis city car, kini giliran mobil berjenis SUV (sport utility vehicle) membuat PT honda prospect motor (HPM) sebagai distributor utama di indonesia kembali berunjuk gigi dengan mengupgrade varian honda CR-V yang memang sudah mendominasi sejak taun 1995. kini honda CR-V hadir kembali dengan desain mewah yang memiliki performance mesin yang tangguh dan handal serta di dukung dengan fitur fitur modern dan canggih.

sejak pertama kali dirilis CR-V langsung menjadi primadona di kalangan pecinta otomotif khususnya roda empat, hal tersebut tak ayal membuat varian mobil tersebut berhasil memperoleh penghargaan dan prestasi yang mentereng. mobil keluarga dengan kelas menengah ke atas ini sampai sekarang masih menjadi pilihan utama para konsumen khususnya pecinta mobil SUV di indonesia. dari pertama kali di rilis honda CR-V varian terbaru ini perubahan yang paling mencolok terlihat dari major change atau pun dari desain yang terus mengalami perkembangan seiring berjalannya waktu.

sepertinya PT honda prospect motor (HPM) honda CR-V ini tak hanya fokus pada performance mesinnya yang tangguh, melainkan pada penampilan yang elegan dan sporty sehingga mampu menjadi pusat perhatian saat berada di jalanan. di balut dengan desain body yang aerodinamis serta bentuk body yang gagah membuat mobil SUV andalan dari honda tersebut terlihat makin sangar saat di bawa berkendara, selain dari desain luarnya interior CR-V disajikan dengan konsep yang mewah dan canggih serta di padukan dengan fitur fitur modern di dalamnya. oke untuk sobat otomotifupdeat.blogspot.com yang penasaran akan spesifikasi dari honda CR-V secara lengkapnya,silakan simak ulasan di bawah ini..!!

                                               SPESIFIKASI HONDA CR-V
spesifikasi honda cr-v otomotifupdeat.blogspot.com

SPESIFIKASI HONDA CR-V
DIMENSI
Panjang : 4.596 mm
Lebar : 1.820 mm
Tinggi : 1.685 mm
Jarak poros roda : 2.620 mm
Jarak pijak depan : 1.580 mm
Jarak pijak belakang : 1.580 mm
Berat kosong : 1.560 kg (type prestige), 1.545 kg ( type 2.4L a/t), 1.480 kg (type 2.0L a/t), 1.455 kg (type 2.0 m/t)
MESIN
Type : i-VTEC, 2.4 L DOHC + DBW (type 2.4L), i-VTEC 2.0L SOHC + DBW (type 2.0L)
Suplai bahan bakar : PGM-FI
Diameter x langkah : 87 mm x 99 mm (type 2.4L), 81 mm x 96,6 mm (type 2.0)
Isi silinder : 2.354 cc (type 2.4L), 1997 cc (type 2.0L)
Perbandingan kompresi : 10,0 :1 (type 2.4L), 10,6 :1 (type 2.0 L)
Tenaga maksimum : 190 ps / 6.500 RPM (type 2.4L), 115 PS/ 6.500 RPM (type 2.0L)
Torsi maksimum : 222 nm/ 4.400 rpm (type 2.4L), 190 NM / 4.300 RPM (type 2.0L)
TRANSMISI
TYPE : 5 SPEED A/T (all type A/T), 6 SPEED M/T (type 2.0L M/T
SYSTEM KEMUDI
SISTEM : rack and pinion + electric power steering (EPS)
Tilt and telescopic steering wheel: all type
EKSTERIOR
LAMPU DEPAN : HID projector (type prestige), halogen (type 2.4L dan 2.0L A/T) DAN (type 2.0L M/T)
LED daytime running light (DRL) : terdapat type prestige
Fog lamp: all type
Power retractable door mirror with LED tunning signal : all type
Shark fin antena : all type
Tailgate spoiler : all type
Exhaust pipe finisher : terdapat pada type prestige
LED hight mount stop lamp: all type
interior
Interior color : black (type pretige),beige (type 2.4L A/T, 2.0L A/T dan 2.0L M/T)
Combi meter cluster + eco assist : all type
One push ignition system : all type 2.4L
Intelligent multi information display : all type
Steering wheel mounted control : all type
Cruise control : all type
Paddle shift : all type
Leater steering wheel : all type 2.4L
Econ mode : all type
Power sunroof: all type
Seat material : leater (type 2.4L),fabric (type 2.0L)
Audio: 7” touchscreen display, am/fm radio, CD/DVD player,mp3/wma + navi system +USB port+aux input+made for ipod/iphone/android bluetooth + HDMI+ need additional cabble for phone morning (type 2.4L) + virtual CD charger (type 2.0)
Tweeter speaker : type 2.4L
Soft pad : all type
One action seat arrangement : all type
Fitur keselamatan/kenyamanan
Struktur rangka: G-CON + ACE
Dual front air bags : all type
Hill start assist : type 2.4L
Mation addaptive EPS + VSA type 2.4L
ABS + EBD : type 2.4L + BA type 2.0L
Protensioner with loader limiter seatbelat: all type
Isofix dan tether : all type
Brake ovveride system : all type
Rear parking camera : all type
Emergency stop signal : type prestige
Key type : jack knife key : type 2.0L, smart key type 2.4L
Keyless entry : all type
Immobillizer: all type
Alarm system: all type
Auto door lock by speed : all type
Smart entry system : type 2.4L
SUSPENSI/ KAKI KAKI
depan : machperson strut
belakang : double whisbone
rem depan : ventilated disc
rem belakang : solid disc
parking brake : foot parking type 2.4L, hand parking type 2.0L
ukuran ban : 225/60 R18 type 2.4L, 225/65 R17 type 2.0L
velg : alloy 18” x 6,5 J ( type 2.4L), alloy 17” x 6,5 j (type 2.0L)

REVIEW HONDA CR-V

Dimensi

Muncul sebagai kendaraan bersegmen SUV kelas atas, dengan begitu honda CR-V seolah olah di tuntut harus tangguh dan kuat untuk melibas segala medan. Dan tentunya harus di sematkan sistem suspensi dan ukuran dimensi yang pas dan ideal. Oke langsung saja untuk sektor ukuran dimensinya boleh di katakan lebih kecil atau lebih ramping dari pesaing kuatnya yakni toyota fortuner. Untuk ukuran fisiknya sendiri honda CR-V memiliki ukuran panjang 4.545 mm dan lebar 1.820 mm serta tinggi 1.685 mm. Untuk ukuran fisik mobil tersebut bisa di bilang begitu kecil untuk ukuran kendaraan jenis SUV, namun hal tersebut di yakinkan oleh pihak honda karena akan membuat honda CR-V semakin lincah dan gesit dengan ukuran yang tidak terlalu bongsor.

Selanjutnya untuk mengimbangi dan melengkapi ukuran fisik dari honda CR-V agar menghasilkan rasa yang stabil dan aman apabila di ajak bermanuver maupun melewati jalan yang bergelombang,  honda CR-V di sematkan sistem suspensi yang terbaik di kelasnya demi memuaskan para konsumen saat berada di dalam mobil tersebut,  jenis suspensi machperson strut untuk suspensi depan, dan double wishbone untuk suspensi bagian belakang. Nah untuk yang terakhir, guna memperindah dan membuat elegan mobil ini di saat berkendara di jalan raya, pihak honda menyematkan velg jenis alloy wheel 17" x 6.5j  dan di balut dengan ban ukuran 225/ 60 R18. Hal tersebut akan menambah rasa percaya diri pengemudi maupun penumpang saat berada di dalam mobil tersebut.

Interior

Selanjutnya kita beralih ke sektor interior dari honda CR-V, begitu kita masuk ke dalam kita akan menemui desain interior yang modern dan berkelas. Untuk warnanya lebih di dominasi warna gelap yang elegan, pada sektor dashboard, honda CR-V di lengkapi dengan fitur fitur yang modern dan canggih, yakni meter cluster untuk memberikan informasi yang akurat dan kompatibel selama berkendara. Selanjutnya pada bagian stir atau kemudi honda CR-V di lengkapi dengan fitur tilt and telescopic steering wheel, dengan begitu kita dapat menyesuaikan posisi setir agar lebih nyaman saat mengemudi. Berikutnya kita beranjak ke sektor kabin, kursi atau tempat duduk sangat begitu terasa nyaman, karena terbuat dari bahan material kulit yang berkualitas tinggi plus di lengkapi dengan sabuk pengaman atau sefti belt di masing masing kursi.


Selain itu honda CR-V juga di lengkapi dengan pengaturan posisi kursi pengemudi secara elektrik dalam sekali sentuhan yang terdapat di bawah kursi. Untuk kabin ke dua dan ketiga juga tersedia ruang kaki yang lebar dan lega jadi kita tak terasa nyaman apabila menumpang di mobil ini. Nah untuk yang terkahir, ruang bagasi pada honda CR-V juga sangat lebar dan besar, jadi kita tak usah kebingungan kalau membawa barang bawaan dalam jumlah yang banyak.

Eksterior

Berikutnya pada bagian eksterior atau bagian luarnya dari mobil jenis SUV ini. Untuk bagian tampilannya, honda CR-V generasi terbaru ini terlihat lebih stylish dan elegan. Berkat di sematkannya konsep yang lebih mewah berbeda dari generasi sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari desain grill depan yang di padukan dengan aksen krom yang menyatu dengan headlighSUV Desain lampunya pun tak kalah elegan yakni lampu sein dan tail light di kolaborasikan dan di buat cukup harmonis sedangkan untuk foglamp berbentuk lebih melebar dengan fitur lampu LED daytime running lights sehingga akan menghasilkan pencahayaan yang lebih maksimal. 


Selanjutnya kita beralih ke bagian samping, untuk bagian samping dari produk besutan honda tersebut tidak mengalami perubahan yang mencolok dari generasi sebelumnya. Untuk bagian samping di bangun dengan garis pada body yang begitu minimalis dan tak banyak lekukan. Untuk yang terakhir kita beralih ke bagian belakang, body belakang honda CR-V lebih terlihat sporty dan minimalis yaitu adanya lampu stop atau stop lamp yang terbaru semakin menambah tampilan sisi ekterior honda CR-V makin elegan dan mewah dari generasi sebelumnya. 

Mesin / dapur pacu


Hadir dengan kendaraan jenis SUV yang tangguh, sehingga menuntut komponen mesin atau dapur pacunya harus ikut menyesuaikan  demi menunjang kepuasan para konsumen setia dari honda, sehubung dengan hal tersebut, kita akan memgulas tentang dapur pacu dari honda CR-V. Untuk sektor mesinnya hadir dengan 2 varian yang berbeda yakni, mesin 2.0 L SOHC, i - VTEC + DBW dan 2.4 L DOHC, i - VTEC + DBW . sebetulnya kedua mesin tersebut akan bekerja dengan baik dan akselerasi yang tinggi, serta performa mesin yang tangguh dan handal namun tetap irit bahan bakar karena menggunakan sistem pembakaran bahan bakar PGM - fuel injection.


Untuk mesin pertama 2.0 L SOHC, i - VTEC+DBW dengan isi silinder 1.994 cc dan diameter 81mm x 96,9 mm sanggup memuntahkan tenaga hingga 114 kw ( 115 Ps) / 6.500 RPM dan torsi 19,4 kg.m ( 190Nm) / 4.300 RPM. Sedangkan untuk tipe mesin kedua yakni 2.4 L DOHC, i - VTEC + DBW dengan isi silinder 2.354 cc dan diameter 87mm x 99mm sanggup memuntahkan tenaga hingga 140 kw ( 190 Ps ) / 7.000 RPM. Tenaga yang di hasilkan oleh mesin di atas akan di salurkan lewat sistem transmisi  2 type, yakni transmisi manual dan otomatis enam percepatan.

Fitur keselamatan dan kenyamanan 

Yang terakhir kita akan membahas tentang fitur keselamatan dan kenyamanan yang tinggi dan lengkap. Di mulai dari struktur kerangka body honda CR-V memakai teknologi G - CON - ACE hal tersebut akan secara otomatis membuat mobil CR-V sangat kuat apabila mengalami kecelakaan maupun tabrakan. Fitur lainnya yaitu seperti side impact beam, pedestrian protection, SRS airbags, dan adaptive EPS. Dan fitur seatbelt di lengkapi potensioner with lioad limiter serta hill star assist yang akan menstabilkan mobil dalam keadaan tanjakan.

Sementara untuk fitur kenyamanan tak kalah keren yaitu adanya auto AC with dual zone climate control dan rear AC ventillation untuk pendingin ruang kabin yang merata ke segala sudut. Untuk berikutnya yakni fitur hiburan, honda CR-V di dukung dengan multimedia new 7.0 touchscreen audio video with smartphone dapat memutar lagu melalui AM/ FM radio CD, DVD, ipod/ iphone. Serta system mp3 player, aux input, HDMi port, usb port. Dan untuk system keamanan. Di lengkapi kunci tipe jack knife key, immobillizer, dan alarm system. Ada juga keyless entry untuk type CR-V otomatis.

harga 


Harga honda CR-V
HONDA CR-V 2.0 i – VTEC
RP. 400.000.000,-
HONDA CR-V 2.0 i – VTEC A/T
RP. 410.000.000,-
HONDA CR-V 2.4 l – VTEC A/T
RP. 444.000.000,-
HONDA CR-V 2.4L PRESTIGE A/T fender audio
RP. 492.500.000,-

NOTE : harga honda CR-V diatas merupakan harga OTR jakarta
                 harga diatas dapat berubah ubah sewaktu waktu 
            untuk lain daerah mungkin memiliki harga yang berbeda

    Baca juga : harga honda mobilio 

yapss.!! berikutlah rangkuman tentang harga dan spesifikasi produk andalan dari honda yakni honda CR-V, semoga ulasan diatas dapat membantu dan menjadi bahan pertimbangan untuk sobat otomotif yang akan berangkat ke dealer untuk membeli mobil pilihan sobat semua, salam otomotif..!!
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment