Monday, January 2, 2017

SPESIFIKASI DAN HARGA TOYOTA NEW VIOS JANUARI 2018

Ganti dengan
HARGA & SPESIFIKASI TOYOTA NEW VIOS - setelah sebelumnya saya membahas tentang sedan mewah andalan toyota yakni toyota camry. sekarang tiba saatnya saya akan membahas produk terbaru dari toyota yang tak kalah premiumnya dari new camry yaitu toyota new vios. sejak pertama kali hadir di indonesia yakni tahun 2003 untuk menggantikan toyota soluna kini toyota vios hadir untuk memanjakan para pecinta mobil sedan di dunia khususnya di indonesia. toyota new vios kini tampil makin stylish serta dilengkapi dengan mesin dan transmisi baru inovasi selalu menjadi tujuan utama dalam menciptakan maupun menyegarkan sebuah produk, hal tersebut akhirnya membuat produk produk dari toyota menjadi produk otomotif unggulan di indonesia membawa slogan let's go beyond kini PT TAM ( toyota astra motor) sebagai distributor di indonesia meluncurkan toyota new vios dengan tampilan yang stylish dan sporty. 
 hadir dengan desain yang mewah dan elegan di padukan dengan performa mesin yang berkualitas cocok untuk anda para muda mudi tampil gaya menggunakan mobil ini. desain new vios menggunakan desain struktur body 3-box tradisional dengan keseimbangan dan kekuatan struktur body yang lebih baik. Rim standar 15 inchi-nya memberikan kesan yang berotot dan meningkatan efek keindahannya, toyota berkomitmen akan membagikan pengalaman terbaiknya kepada pelanggan melalui peluncuran new vios dengan mesin dan teknologi baru yaitu Dual VVT-i  dan transmisi otomatis CVT. 

bukan hanya tampilannya yang mewah dan elegan saja, kelebihan yang lain dari new vios ialah mesinnya yang tangguh serta awet perawatan yang mudah dan efisien serta ramah terhadap konsumsi bahan bakar semakin melengkapi betapa sempurnanya mobil dari produk toyota ini, toyota all new vios menawarkan dalam 6 varian yakni type  TRD A/T, type G A/T, type E A/T, type E M/T, yang semua varian tersebut menggunakan mesin 1.5 Liter VVT-i dan dua tipe lagi menggunakan varian TRD. untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi dari toyota new vios simak ulasan di bawah ini : 

                                          spesifikasi toyota new vios
Review toyota new vios 
 

interior yang mewah dan nyaman
hadir dengan desain interior yang mewah dan nyaman, dengan material yang berkualitas interior toyota new vios makin elegan, di bagian depan toyota vios mamakai desain dashboard yang modern membuat pengemudi maupun penumpang betah berada di dalam mobil ini dengan tampilan dashboard yang enak di pandang. dengan ivory yang cerah dan motif yang elegan kursi atau jok di buat dengan kualitas terbaik dengan kenyamanan ekstra di lengkapi penyetelan sliding, folding dan hight adjuster membuat pengemudi akan terasa nyaman.ruang kabin yang luas di lengkapi dengan push button start, 2 DIM headunit with bluetooth connectivity, plus 4 speaker dan front footwell illumination. 

pada tuas transmisi yang sudah ada tanda (+) dan (-) untuk mode pengendara yang lebih membutuhkan akselerasi. untuk kenyamanan toyota new vios memiliki fitur AC yang cukup lengkap meliputi auto AC dengan indikator digital, pengatur kecepatan blower, pengatur temperatur ruangan, pengatur aliran udara AC dual zone autoclimate, tombol kontrol on/off AC, Auto switch,destrosfer switch dan kontrol udara masuk yang memudahkan penghuni kabin menyesuaikan suhu yang diinginkan. pada spedometer tersebut di lengkapi dengan desain 3 cluster silinder dengan iluminasi warna biru yang di lengkapi dengan angka, jarum penunjuk, dan indikator yang jelas, selanjutnya untuk segi hiburan terdapat penambahan fitur seperti audio entertainment yang di lengkapi dengan DVD AVX internet dan miracast 

exterior yang sporty


  dengan tampilan yang tajam toyota new vios hadir dengan wajah yang cukup fresh dengan lampu yang cukup besar di lengkapi dengan multi reflektor berlampu HID. bumper tipe trapezoidal shape yang di kombinasikan dengan grill radiator memberikan efek toyota vios nampak berukuran lebih besar. selanjutnya kita beralih pada bagian samping terdapat garis garis tegas menghiasi body samping yang menyambung dari bagian depan ke belakang.

 dengan tambahan aksen chrome pada handle pintunya menambah tampilan modern dan elegan mobil sedan ini, pada bagian spion di lengkapi pengaturan electrable dan aero stabilizing selanjutnya pada tampilan fascia belakang desain lampu baru menghiasi bumper berukuran besar, lampu bagian belakang dengan tampilan diamond cut di letakkan untuk menambah kesan mewah pada mobil ini. 

tidak ketinggalan di sematkan pula LED day running light (DRL) vertikal di sisi kanan kiri bumper mobil, alhasil bentuknya kini sekilas mirip toyota camry sedangkan di burita detail lampu belakang begitu mencolok semakin membuat betapa elegan mobil jenis sedan andalan dari toyota ini. 

 dimensi yang pas
 berikutnya kita beralih pada dimensi mobil ini, toyota vios memiliki dimensi yang lebih panjang 110 mm di banding dengan generasi sebelumnya. toyota new vios memiliki dimensi ukuran panjang 4.410 mm dan lebar 1.700 mm serta tinggi 1.475 mm dengan berat kosong hanya 1.035 kg. dengan ukuran dimensi tersebut tentunya membuat pengemudi dan penumpangnya membuat lebih nyaman berkendara dengan new vios.

toyota all new vios hadir dengan kapasitas tangki sebesar 42 liter tentunya cukup untuk perjalanan yang jauh, sementara untuk suspensi di lengkapi dengan tipe macpherson strut dengan coil spring and torsion beam akan menghasilkan handling yang stabil, dengan suspensi tersebut toyota vios dapat bermanuver di kecepatan tinggi. pada bagian pengereman terdapat tipe disc brake di bagian roda depan dan drum brake bagian roda belakang.

teknologi pengereman terbaik juga ikut melengkapi yakni ABS, EBD, dan BA. tentunya akan membuat pengemudi dan penumpang akan merasa aman dan nyaman di saat terjadi situasi yang sangat mendadak pada saat perjalanan dekat maupun jauh sekalipun. 

dapur pacu yang bandel dan tangguh


untuk dapur pacunya toyota new vios hadir dengan mesin tangguh. yakni mesin 1 NZ- FE 16 VALVE DOHC berteknologi VVT-i (variable valve timing- intellegent) berkapasitas 1.5 melengkapi new vios. sanggup memuntahkan tenaga mencapai 109 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dan torsi maksimum mencapai 14.4 Nm pada putaran mesin 4.200 RPM. 

dari segi transmisi toyota new vios menggunakan transmisi otomatis 5 percepatan dan dilengkapi dengan gate shifer lever serta shift lock siap memberikan kemudahan berkendara saat di jalanan menanjak maupun menurun, sementara untuk penyuplai bahan bakar menggunakan sistem EFI ( electronic fuel injection) memberikan suplaian bahan bakar yang baik untuk di lakukan proses pembakaran.  
fitur keamanan yang lengkap
toyota terus melakukan pengembangan secara maksimal demi memenuhi kebutuhan konsumen maupun tuntutan zaman. berikut ini adalah fitur keamanan dan kenyamanan yang menjamin para pengemudi maupun penumpang di dalamnya, toyota vios memiliki fitur AC yang sangat lengkap yaitu auto AC dengan indikator digital, pengatur kecepatan blower, pengatur temperatur ruangan.

MID ( multi information display) akan memudahkan pengemudi new vios dengan fungsi dapat memberikan informasi yang dibutuhkan seperti konsumsi bahan bakar, kecepatan rata rata dan jarak yang dapat di tempuh dengan bahan bakar yang tersedia di tangki. toyota new vios memiliki ETCS-I  (electronic throttle control system with intelligence) yang berfungsi memberikan kontrol baik dengan memberikan konsumsi bahan bakar lebih baik respons yang cepat akan menghasilkan performa akselerasi yang mulus.

fitur keamanan yang lain yakni smart entry dan smart system yang akan memberikan kemudahan pada penghuni kabin vios. berikutnya sistem keamanan dual SRS Airbag akan melindungi pengemudi dan penumpang di saat terjadi kecelakaan lalu lintas, auto levelling HID head lamp ( type G) dapat mengatur arah sinar lampu utama vios secara otomatis menyesuaikan dengan level posisi kendaraan agar tidak menyilaukan pengendara lain, back sonar ( type G) sensor ultrasonik menjaga jarak aman saat parkir, collapsible steering coloumn, dan immobillizer di padukan dengan TTDS ( toyota theft- deterent system).

HARGA TOYOTA NEW VIOS
seperti itulah ulasan spesifikasi tentang produk terbaru toyota new vios, dari mulai segi interior eksterior sampai ke fitur keamanan dan kenyamanan.sekarang tiba di segmen yang terkahir, yaitu segmen harga toyota new vios mobil sedan kelas menengah yang menghadirkan fitur yang komplit untuk anda jadikan alat kendaraan. 

toyota vios hadir dengan 6 varian, tiap varian memiliki harga dan kelebihan yang pastinya berbeda, untuk varian yang memiliki harga tertinggi yakni varian type G TRD CVT yaitu dengan harga RP. 323.800,000.selanjutnya untuk varian yang paling murah yaitu jatuh pada varian type E M/T yaitu dengan harga RP. 272. 400.000. untuk lebih jelasnya silakan simak tabel harga di bawah ini :
 
HARGA TOYOTA NEW VIOS
TIPE
HARGA
Type E M/T
RP. 272.400.000
Type E CVT
RP. 285.400.000
Type G M/T
RP. 291.200.000
Type G CVT
RP. 307.300.000
Type G TRD M/T
RP. 307.700.000
Type G TRD CVT
RP. 323.800.000

untuk harga di atas merupakan harga on the road (OTR) area dki jakarta, harga dapat berubah ubah seiring kondisi pasar mobil di indonesia, untuk sobat yang tinggal di daerah lain bisa bertanya ke dealer toyota terdekat di kota anda. 

      BACA JUGA :  SPESIFIKASI DAN HARGA TOYOTA CAMRY JANUARI 2017

berikutlah ulasan tentang harga dan spesifikasi mobil sedan andalan toyota terbaru ini yakni, toyota new vios. semoga ulasan yang saya buat di atas dapat membantu dan bahan pertimbangan buat sobat otomotif di indonesia dalam memilih kendaraan untuk alat transportasi guna memenuhi aktivitas sehari- hari 
salam otomotif...!!



 
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment