Tuesday, December 27, 2016

harga dan spesifikasi honda accord terbaru 2018

Ganti dengan
spesifikasi honda accord - elegan dan mewah, kata tersebut rasanya sangat pantas saya sematkan pada salah satu produk terbaru dari honda, yaitu honda new accord. sejak kali pertama jenis sedan honda ini masuk di indonesia yaitu pada tahun 1978, sampai sekarang yang telah sampai generasi ke sembilan pihak honda terus melakukan upgread dari segi exterior maupun interiornya sampai menjadi sedan yang sangat sempurna dan mewah, kita semua tau bahwa konsumen dari jenis mobil ini rata rata kebanyakan dari kaum elite yang berduit tapi seiring berjalannya waktu kaum berpenghasilan menengah pun bisa memiliki mobil jenis ini karena pihak honda mematok harga yang sangat terjangkau untuk kalangan masyarakat di indonesia.

desain dan tampilan yang elegan semakin membuat para konsumen gatal ingin memiliki mobil ini, performa yang luar biasa plus di perkuat dengan mesin berjenis in-line 4 silinder, i - VTEC DOHC, 16 VALVE, membuat mobil ini memiliki kecepatan yang tak kalah dengan jenis mobil sport. selain itu jenis mobil ini juga di sematkan berbagai teknologi yang canggih, membuat kesan mobil ini sangat lengkap dari pada yang lain. untuk mengetahui tentang harga dan spesifikasi dari honda new accord silakan simak ulasan di bawah ini :
                                      harga dan spesifikasi honda new accord

SPESIFIKASI HONDA NEW ACCORD
DIMENSI
·         Panjang x lebar x tinggi ; 4.870mm x 1.850mm x 1.465mm
·         Berat kosong ; 1.560 kg
·         Jarak sumbu roda ; 2.275
·         Jarak pijak depan/belakang ; 1.585mm / 1.585mm
·         Kapasitas tangki ; 65 L
MESIN
·         TIPE ; in-line 4-silinder, i-VTEC DOHC, 16-VALVE
·         Suplai bahan bakar ; PGM-Fi
·         Diameter x langkah ; 87mm x 99,1 mm
·         Isi silinder ; 2356
·         Perbandingan kompresi ; 10,1:1
·         Daya maksimum ; 129,2 kw (176 ps) / 6.200 RPM
·         Momen puntir maksimum ; 22,6 kg.m (225nm) /4.000 RPM
TRANSMISI
·         TIPE ; 5AT
·         Reverse ; 2,000
·         Final gear ; 4,437
SISTEM REM
·         Rem depan ; ventilated disc
·         Rem belakang ; disc
·         ABS + EBD + BRAKE ASSIST ( BA)
SISTEM KEMUDI
·         Sistem ; rack & pinion with electric power steering (EPS)
·         Tilt steering +telescopic steering
SUSPENSI
·         Suspensi depan ; macpherson strut
·         Suspensi belakang ; independent multi link, coil spring
BAN
·         BAN ; 235 / 45 R18
·         RODA ; ALLOY WHEEL 18”
EXTERIOR
·         FRONT LAMP ; PROJECTOR HEADLIGHT
·         Fog lamp
·         Door mirror; body color ( power retractable w/LED turning signal)
·         Door handle; chrome
·         Led high mount stop lamp
·         Exhaust pipe finisher
·         Glass print antenna
·         Auto wiper + rain sensor
·         Hydrophilic mirror
INTERIOR
·         AUDIO ; double DIN am/fm single disc mp3/wma,CD PLAYER + USB PORT + AUX input + bluetooth
·         Multi inormation LCD display (MIL)
·         Econ button
·         One push ignition system
·         Leather steering & shift knob
·         Audio steering switch
·         Paddle shift
·         Cruise control
·         Auto door lock by speed
·         Power window
·         Tweeter
·         Trunk capacity (liter) ; 453
·         Green glass
·         Driver seat height adjuster
·         Front & rear seat reclining
·         Navi system
·         Hands-free telephone (HFT)
·         Meter cluster; 3D layer combi meter with MIL+eco assist
·         Auto diming rearview mirror
·         Speed-sensitive volume compensation (SVC)
·         Rear ventilation AC
·         Seat trim material ; leather
·         Active noise cancelation
·         Power lumbar support ( driver seat)
·         Side sunshade
·         Power rear sunshade
·         Rear audio switch control
·         Auto dimming rear view
·         Rear seat fold down
·         Active noise cancellation (ANC)
·         Automatic AC i dual one
Fitur keselamatan
·         Struktur rangka bodi ; G-con + ace
·         Side impact beam
·         Side airbags
·         Side curtain airbags
·         Pedestrian protection
·         Dual front SRS airbags
·         Sabuk keselamatan front ; seatbelt 3p elr (x2)
·         Sabuk keselamatan rear ; setbelt 3p elr (x2)
·         Protensioner w/load limiter seatbelt
·         Isofix & tether
·         Parking sensor ; 2 points front&4 points rear parking sensor
·         VSA
·         Hill start assist
·         Emergency stop signal (ESS)
·         HONDA SENSING
FITUR KEAMANAN
·         KEY TIPE ; smart key
·         Keyless entry
·         Immobilizer
·         Alarm system
·         Keyless trunk opener
·         Smart entry


yaps, seperti itulah spesifikasi dari honda new accord yang memiliki desain dan tampilan yang mewah dan elegan, selain itu honda new accord memiliki ukuran atau dimensi yang ideal dengan 4.870 mm hal tersebut berdampak pada saat kita memasukkan mobil ini ke garasi tidak terlalu memakan space yang banyak, dan lebar 1.850 mm sangat handal untuk di ajak bermanuver plus mudah bila melewati gang gang sempit yang mobil lain tak bisa melewatinya, serta memiliki tinggi 1.465 mm.perubahan yang cukup mencolok menurut saya pada honda new accord ialah adanya head lamp dengan isi projector headlight di tambah dengan lampu kabut istilah bekennya lampu fog jadi sobat semua tak usah khawatir jika melewati jalan yang pada saat itu lagi di terpa kabut tebal karena jalanan akan nampak tetap jelas dengan adanya lampu fog ini.

lalu berlanjut ke bagian bawah atau bagian kaki kaki pada honda new accord memakai velg ring 18 dengan ban berukuran 235/ 45, plus roda jenis alloy wheel 18 menambah elegan dan keren di saat roda mobil berputar, apalagi di padukan dengan suspensi macpherson strut untuk bagian depan dan independent multi link & coil spring with stabilizier semakin menambah gimana empuk dan nyamannya mobil ini di saat di kendarain di medan yang agak bergelombang. untuk pengeremannya honda new accord memakai sistem yang modern yaitu ABS + END dan brake assist.

jadi anda tidak harus khawatir pada saat melakukan pengereman mendadak karena mobil ini akan tetap stabil. berlanjut ke rangkanya, honda accord menggunakan rangka jenis G-CON + ACE, dengan begitu mobil ini sangat kuat dan tahan terhadap benturan pada saat mengalami kecelakaan lalu lintas.


selanjutnya kita berpindah ke segi interiornya, pada saat pertama kali memasuki mobil ini kita langsung di sambut dengan mewahnya desain interior mobil ini dari mulai dashboard hingga ke joknya, selain itu ada juga fitur hiburan yang akan membuat kita tidak jenuh saat berada di perjalanan yaitu antara lain ; CD player, port USB, single disc MP3/WMA, double DIN, dan radio AM/FM. semua fitur tersebut hadir dalam bentuk digital. serta di lengkapi dengan aux input untuk menghubungkan dengan perangkat audio..

pihak dari honda selalu mengedepankan kepuasan para konsumennya, contoh pada honda new accord ini, untuk memberikan kesejukkan di saat mengendarai, mobil ini di sematkan i- dual AC dan rear AC ventillation,yang dapat mengatur sendiri atau otomatis tingkat kesejukkannya, hebatnya lagi fitur pengaturan suhu tersebut di sinkronkan dengan satelit, beralih ke bagian belakang telah tersemat side sunshade dan rear window power sunshade yang dapat melawan teriknya matahari yang dapat di operasikan secara elektrik. kemudian untuk joknya di buat dari bahan kulit berkualitas yang penuh kenyamanan di saat anda duduk di dalam mobil ini bahkan dalam perjalanan jauh sekalipun.

berlanjut untuk bagian mesin, honda new accord di bekali dengan mesin 4 silinder, 16 valve berteknologi i-VTEC DOHC, perbandingan kompresi 10,1;1 memiliki daya mesin sebesar 2356 dengan begitu honda new accord sanggup memuntahkan tenaga maksimal hingga 176 PS, pada putaran mesin 6200 rpm, sedangkan untuk torsinya mencapai angka 22,6 kg.m pada putaran mesin 4.000 rpm. untuk bahan bakarnya honda new accord memakai sitem PGM-Fi yang membuat mobil ini sangat ramah terhadap baha bakar, dengan perbandingan estimasi 1 liter BBM mampu menempuh perjalanan sejauh 12 KM.

HARGA HONDA NEW ACCORD


otomotifupdeat.blogspot.com

dengan spesifikasi dan fitur yang sangat lengkap rasanya sepadan dengan harga yang di berikan oleh pihak honda, mungkin ada sebagian yang menganggap kalau harga dari honda new accord agak sedikit mahal dari generasi sebelumnya, untuk mengetahui lebih jelasnya tentang harga mobil honda new accord silakan simak tabel di bawah ini :

Daftar harga honda new accord
Accord 2,4L Vti –L ES
RP. 656.500.000
Accord 2,4L Vti - L
RP. 636,500.000


                BACA JUGA : DAFTAR HARGA  MOBIL HONDA  TERBARU 2017 

YUPSS..!! seperti itulah ulasan tentang harga dan spesifikasi dari honda new accord, semoga ulasan di atas dapat menjadi acuan dan pertimbangan sobat otomotif updeat yang akan membeli atau memiliki mobil ini. jangan lupa sering sering berkunjunga ya..!!!
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

1 comment: