Monday, January 2, 2017

HARGA DAN SPESIFIKASI HONDA BR-V TERBARU TAHUN 2018

Ganti dengan
spesifikasi & harga honda BR-V - kecermelangan honda dalam menciptakan produk unggulan bukan hanya di roda dua saja, di roda empat patut kita acungi jempol juga. di kesempatan yang indah ini saya akan mengulik dengan rinci tentang produk dari honda yakni HONDA BR-V, mobil jenis mini SUV atau crossover ini pertama kali di perkenalkan di indonesia yaitu pada bulan agustus 2015 kemarin pada ajang GIIAS berlangsung di ICE bsd city tangerang yang membuat banyak orang terpesona akan penampilan dari mobil mini SUV ini. mengadopsi model SUV honda BR-V mempunyai ukuran dimensi yang cukup tinggi dari permukaan tanah, BR-V atau bold runnabout vehicle sebuah produk yang di kembangkan khusus untuk masyarakat menengah di kawasan asia terutama asia tenggara. 


pengembangan dan produksi dari mobil ini melibatkan kerja sama antara honda indonesia dan thailand, PT. HPM ( honda prospect motor) sebagai distributor produk honda di indonesia merakit honda BR-V ini di karawang international industrial jawa barat, karena seluruh proses perakitan di lakukan di dalam negeri maka sangat pantas bila BR-V di sebut mobil asli indonesia. honda menyebut produk terbarunya ini dengan crossover generasi terbaru untuk masyarakat modern dan juga smart yang mendambakan kendaraan multifungsi yang memiliki tampilan khas kendaraan penjelajah.

desain gagah, interior premium, performa dan fitur keselamatan kelas tinggi dari honda BR-V akan menemani setiap petualangan andan kapanpun dan di manapun. dari segi dapur pacunya honda BR-V di lengkapi dengan mesin i-VTEC 1500 CC 4 silinder di padukan dengan fitur drive by wire tentunya akan menghasilkan perorma mesin yang tangguh dan efisien dalam konsumsi bahan bakar. nah pada penasarn kan? tentang spesifikasi lengkap produk andalan dari honda ini !! yuk! langsung saja simak ulasan di bawah ini !!

                                        spesifikasi lengkap honda BR-V


 exterior concept brave by design
 pertama kali untuk spesifikasi dari honda BR-V kita mulai dari segi exterior. desain exterior berkonsep active solid motion serta agresif dan berani semakin memcerminkan jatidiri bahwa BR-V memang sebuah crossover yang di hadirkan khusus untuk para pemberani dan berjiwa petualang yang tinggi. tampilan nampak depan dengan adanya projector headlamp dengan desain LED light guide memberikan aksen sporty dan mewah, tampilan projector headlamp sangat ciamik seolah olah seperti mata elang yang mempunyai tatapan yang tajam.

 untuk mendukung intensitas pencahayaan honda BR-V juga di persenjatai sepasang lampu kabut atau fog lamp pada bumper depan bagian bawah. kemudian adanya solid wing face sebuah front grill yang tangguh dengan di lapisi  aksen chrome menyatu dengan lampu depan yang modern dan di lengkapi logo honda pada tengahnya. pada tampilan samping menurut saya sangat mirip dengan honda mobilio, namun demikian kesan SUV lebih di tonjolkan berkat garis tegas dari pintu depan menuju arah fender buritan.

di atasnya terdapat roof rail yang panjang dari depan ke belakang semakin memberikan kesan yang tangguh dan kuat, pada gagang pintu luar telah di lapisi chrome sehingga menciptakan nuansa kemewahan,di bagian bawah juga terdapat side under spoiler sehingga anda tidak perlu khawatir saat melewati polisi tidur yang berukuran tinggi. pada sisi kaca terdapat heat rejecting green tinted glass teknologi kaca mobil yang dapat mengurangi sinar UV matahari sehingga kenyamanan di dalam kabin tetap terjaga. 

selanjutnya beralih ke buritan atau tampak belakang dengan adanya rear combi lamp + light guide pada tampilan lampu belakang honda BR-V terlihat lebih semakin modern dengan rear combi lamp yang eye catching. sementara untuk buritan bagian atas terdapat LED hight mount stop lamp akan membuat pengendara semakin aman, untuk pembuangan atau knalpot di lapisi dengan aksen chrome exhaust pipe finisher. 

interior yang premium dan nyaman:



tampilan interior yang premium dan nyaman semakin melengkapi kesempurnaan mobil ini, untuk melengkapi jiwa petualang anda honda BR-V ruang kabin yang luas dan nyaman saat berkendara. kita mulai dari tampilan dashboard yang premium mewah dan serta canggih yang terbuat dari bahan berkualitas. pada dashboard terdapat beberapa tombol diantaranya display audio video system, system audio video tersebut berbentuk touchscreen 6.1 yang canggih dan kompatibel dengan berbagai format music melalui media seperti AM/FM,CD,DVD serta ipod/ iphone, android lewat USB port, bluetooth, AUX input,dan phone mirroring lewat HDMI port akan menemani anda di saat perjalanan agar tidak merasa jenuh dan bosan.

untuk anda para pengguna android, juga ada fitur android mode dengan menggunakan bluetooth dan kabel HDMI anda langsung dapat menikmati fasilitas HP anda langsung pada head unit. selain itu juga terdapat rear parking area berada di bagian belakang mobil yang di hubungkan langsung pada layar touchscreen memudahkan pengemudi untuk berjalan mundur maupun saat ingin parkir, berikut pada speedo metter menggunakan sistem meter cluster with multi information LCD display yang memeberikan informasi secara akurat mengenai rata rata konsumsi bahan bakar serta jarak tempuh perjalanan pada layar spedometer.

beralih ke sistem kemudi memakai sistem TILT STEERING, posisi setir atau kemudi yang dapat di atur posisinya menyesuaikan posisi tubuh pengemudi sehingga memberikan kenyamanan ekstra dalam berkendara. pada saat anda berada di dalam mobil ini tidak usah takut jika anda mengalami kepanasan, karena terdapat double blower A/C dapat menghasilkan kesejukkan yang merata pada bagian depan dan belakang. pengaturan tombol AC nya pun di buat dengan layar digital dan modern, audio steering switch memudahkan pengemudi mengatur audio selama perjalanan tanpa melepaskan tangan dari setir kemudi. 

mobil honda BR-V memiliki ruang kabin yang luas dengan kapasitas penumpang 7 orang, joknya sendiri di buat dari bahan yang berkualitas serta adjustable headrest di mana kursi dapat di sesuaikan demi memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang dan pengemudi. dan yang terakhir yakni large cargo space ruang bagasi dengan kapasitas yang besar di kelasnya siap untuk membawa barang bawaan untuk segala aktivitas. 

performa mesin yang powerfull

 berikutnya saya akan membahas dari sektor mesin honda BR-V menggunakan mesin i-VTEC teknologi pengatur katup yang banyak di gunakan pada produk produk honda yang lain.mesin i-VTEC bisa meminimalisir penggunaan bahan bakar. honda BR-V mamakai mesin i-VTEC 1.5 L SOHC terdiri dari 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW, sanggup memuntahkan tenaga sebesar 120 Ps dalam putaran mesin 6600 RPM, dan torsi maksimal mencapai 14,8 kg m dalam putara mesin 4600 RPM. 

dimensi 
high ground clearance honda BR-V memiliki ground clearance dengan 201 mm yang tertinggi di kelasnya dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam berkendara saat melewati beragam medan, memiliki panjang 4.456 mm dan lebar 1.735 mm serta tinggi 1.666 mm dengan berat kosong 1.208 kg. dengan kapasitas tangki mencapai 42 liter. stabil dan nyaman saat berkendara karena di dukung dengan suspensi depan macpherson, dan suspensi belakang h-shape torsion beam akan membuat enak dan nyaman di saat kendaraan ini di bawa melewati medan yang bergelombang. 

sistem keamanan dan kenyamanan
honda BR-V menetapkan standar kenyamanan yang tinggi dalam keselamatan berkendara, di lengkapi dengan fitur fitur kenyamanan yang modern diantaranya dual SRS airbags akan memberikan rasa aman pada pengemudi maupun penumpang di depan, seatbelt reminder atau sabuk pengaman, isofix dan tether berfungsi untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris belakang. hill start assist (HSA) menyuguhkan kemudahan akselerasi saat kondisi stop dan go pada kondisi jalan menanjak. untuk rangkanya sendiri honda BR-V terbuat dan dirancang dengan teknologi G-CON untuk meredam benturan apabila terjadi kecelakaan yang tak dapat dihindari, serta side impact beam yang meredam benturan saat terkena tabrakan dari samping.di dukung sistem pengereman ABS + EBD  rem depan menggunakan ventilated disc dan rem belakang menggunakan drum disc.sementara untuk sistem keamanan di lengkapi dengan wave key system + keyless entry, immobillizer dan alarm system.

harga honda BR-V 
yakks..!! seperti itulah ulasan tentang spesifikasi mobil mini SUV andalan dari honda yakni honda BR-V, sekarang kita sampai di akhir segmen yaitu segmen harga. honda BR-V hadir dalam 4 tipe, untuk harga yang paling rendah diduduki type BR-V S manual yakni dengan harga RP. 229.100.000,  type yang memiliki harga diatas  type s ialah BR-V type e manual yakni RP. 239.100.000.  dan yang paling mahal di duduki type BR-V prestige dengan RP. 264.100.000. 
Harga honda BR-V
TYPE
HARGA
HONDA BR-V S MANUAL
RP. 229.100.000
HONDA BR-V E MANUAL
RP. 239.100.000
HONDA BR-V E CVT
RP. 249.100.000
HONDA BR-V PRESTIGE
RP. 264.100.000

sekedar info ya sob.! untuk harga di atas merupakan harga on the road wilayah dki jakarta, depok,tangerang,dan bekasi. untuk sobat yang tinggal di luar daerah tersebut dan ingin mengetahui tentang harganya, silakan datangi dealer dealer honda terdekat di kota sobat..!

  BACA JUGA : HARGA DAN SPESIFIKASI HONDA ACCORD 2017

berikut ulasan tentang harga dan spesifikasi honda BR-V, semoga ulasan di atas dapat menjadi bahan pertimbangan sobat dalam memilih mobil. salam otomotif .!!
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment