Sunday, October 22, 2017

Harga dan review toyota All new kijang innova januari 2018

Ganti dengan
 Harga All new kijang innova - sampai detik ini sepertinya TOYOTA tetap mendominasi pasaran mobil terutama di tanah air indonesia. Dengan permintaan masyarakat yang terus meningkat tajam terhadap permintaan mobil terbaru dan tentunya lebih modern, kesempatan tersebut tidak di sia siakan oleh TOYOTA untuk meluncurkan produk terbarunya yang di beri nama All new kijang innova 2017. All new kijang innova sendiri hadir dengan konsep terbarunya dari generasi sebelumnya yaitu kijang innova, dari segi penampilan eksterior pihak toyota sepertinya melakukan banyak perubahan pada produk teranyar tersebut.

Perubahan exterior yang cukup mencolok yakni terdapat pada tampilan depan dengan hadirnya NEW LED projector headlamp sehingga semakin nampak lebih stylish dan modern dari generasi sebelumnya, dan pastinya sanggup memberikan penerangan yang maksimal. Perubahan perubahan yang lain juga terlihat di semua sisi All new kijang innova agar semakin memuaskan para konsumen setia dari toyota tersebut. Untuk All new kijang innova ini hadir dengan 3 type yakni type G sebagai type termurah dan V, serta type Q menjadi type termahal, dan seperti biasanya toyota menghadirkan All new kijang innova ini dengan 2 type mesin yang berbeda yaitu mesin diesel dan mesin gasoline. Untuk lebih jelasnya marik simak ulasan secara gamblang di bawah ini..

         Spesifikasi All new kijang innova

Performa mesin atau dapur pacu
Teruntuk produk terbaru ini sepertinya pihak toyota tidak main-main dengan langsung menghadirkan dua varian mesin yang berbeda yaitu mesin diesel dan gasoline, si mana kedua varian tersebut sama sama mampu menghasilkan tenaga yang luar biasa besar dan handal di segala medan.

Toyota membekali mobil ini dengan mesin type 2 GD FTV 4 cylinder in - line 16 valve DOHC with VNT intercooler, pada mesin jenis diesel. Sedangkan teruntuk mesin berjenis gasoline menggunak mesin type 1 TR - FE 4 cylinder in - line, 16 valve DOHC, with dual VVT-i. Dan kedua jenis mesin tersebut memiliki kapasitas silinder sebesar 2.393 cc untuk mesin (diesel), dan 1.998 cc untuk mesin (gasoline).

Kedua jenis mesin tersebut sama sama memiliki kecepatan yang tak jauh berbeda . Untuk mesin jenis diesel kecepatan maksimal mencapai 149 Ps pada putaran mesin 6000 Rpm. Sedangkan mesin gasoline kecepatan maksimal mencapai 139 Ps pada putaran 5.600 Rpm. Berikutnya untuk torsi maksimal yang di hasilkan oleh mesin diesel mencapai 36,7 kgm pada putaran 1,200 - 2,600 Rpm, dan mesin (Gasoline) torsi maksimal mencapai 18,7 kgm pada putaran 4,000 Rpm.

Dimensi atau ukuran
All new kijang innova ini hadir dengan ukuran atau dimensi yang sangat pas, untuk ukuran dimensi mobil ini memiliki ukuran panjang 4.735 mm dan lebar 1.830 mm serta 1.795 mm. Jarak pijak depan 1.540 mm dan jarak pijak belakang 1.540 mm. Berikutnya ukuran jarak poros roda mencapai 2.750 mm. Ukuran atau di mensi di atas banyak di rasa cukup ideal dan mumpuni untuk mobil berjenis MPV keluaran terbaru toyota tersebut yang notabennya untuk 7 penumpang maupun 8 penumpang.

Selain memiliki kelebihan di segi dimensi atau ukuran, All new kijang innova ini juga di bekali dengan tampilan atau desain yang stylish dan sangat elegan, seperti contoh dari nampak depan dengan hadirnya desain NEW LED projector headlamp yang berbentuk menyipit membuat mobil ini nampak gahar dan aerodinamis, apalagi hadirnya foglamp dan rear bumper semakin menambah kesempurnaan mobil tersebut.selanjutnya dari sisi samping dan belakang tak kalah ciamik dan mewah. Di sisi interior atau bagian dalam tak kalah mewah dengan tampilan exteriornya. Yaitu terdapat fitur AC yang bekerja secara otomatis atau menyesuaikan dengan sendirinya, untuk bagian hiburan atau audio terdapat 8 tombol touchscreen yang masing masing memiliki fitur dan kegunaan yang modern. Dengan begitu akan membuat anda merasa nyaman dan betah di waktu anda mengendarainya.

Suspensi
Kali ini kita beralih di bagian suspensi atau bagian kaki kaki dari All new kijang innova, untuk suspensi sepertinya pihak toyota masih mempercayakan pada Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer untuk suspensi depan dan Link with Coil Spring and Lateral Road untuk suspensi belakang, karena kedua suspensi ini memiliki kinerja yang sangat baik apabila melewati di jalan yang bergelombang maupun tidak rata. Makanya pihak toyota masih tetap mempercayai kedua suspensi ini.

Untuk bagian velg dari All new kijang innova menggunakan velg alloy wheel ukuran 17( diesel) dan 16( gasoline). Velg tersebut akan di balut dengan ban berukuran 215/55 R17 (diesel), 205/65 R16 (gasoline).

Fitur keselamatan
Di sesi yang terakhir ini kita akan membahas tentang fitur keselamatan yang di tawarkan oleh All new kijang innova tersebut. Pengereman mobil ini memakai teknologi yang modern yakni ventilated disc untuk pengereman depan dan drum disc di pengereman belakang. Selain itu juga terdapat fitur pengereman tambahan yaitu sistem ABS + EBD, dengan begitu akan mengoptimalkan proses pengereman yang sempurna.

Di bagian interior juga terdapat beberapa fitur keselamatan yang menunjang para pengemudi maupun penumpang di dalamnya seperti adanya SRS airbags yang mampu melindungi dari hal hal yang tak di inginkan, selain itu juga adanya fitur New Seatbelt Pretensioner Force Limiter dengan begitu akan menjamin kenyamanan seisi mobil tersebut.

         Daftar harga All new kijang innova
TipeHarga
2.0 G A/t Rp. 314.900.000
2.0 G M/T Rp. 294.700.000
2.4 G M/T diesel Rp.324.800.000   
* harga diatas merupakan OTR jakarta
* harga dapat berubah sewaktu waktu
* berbeda daerah jelas berbeda harganya


Yapss seperti itulah tentang rangkuman harga dan spesifikasi dari toyota All new kijang innova yang berhasil saya rangkum demi memudahkan sobat semua yang ingin membeli produk teranyar dari toyota ini. Dan semoga dapat membantu sobat semua. Sekian karena dah malem besok harus ngebengkel lagi hehehe😊😉😄 salam satu aspal guys..!!!

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment