Thursday, January 5, 2017

harga toyota yaris heykers terbaru 2018 dan spesifikasi

Ganti dengan
harga toyota yaris heykers dan spesifikasi - setelah sekian lama di tunggu tunggu akhirnya pihak PT TOYOTA ASTRA MOTOR (TAM) selaku distributor utama produk mobil toyota di indonesia akhirnya resmi meluncurkan new yaris heykers pada hari kamis tanggal 3 bulan november 2016 bertempat di senayan jakarta totalnya ada 8 tipe yang di pasarkan toyota indonesia, peluncuran new yaris heykers merupakan suatu keputusan tepat dengan segala kelebihannya menjadikan new yaris heykers sebagai hatchback modern dan sporty serta adventourus dan nyaman saat di kendarai di segala medan. new yaris heykers merupakan hasil karya tangan anak bangsa dari team product planning division-TAM design dan telah mendapat persetujuan dari principal ( toyota motor corporation) menurut presiden direktur PT. toyota astra motor (TAM) hiroyuki fukui kehadiran new yaris heykers ini di harapkan sanggup memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatchback. 

untuk segmen hatchback teranyarnya ini pihak toyota menargetkan angka penjualan yang tidak muluk muluk, menurut deputi director pt TAM fransiscus dalam peluncuran kamis bulan november kemarin mengutarakan proyeksi penjualan masih sama yakni di angka 1.400 unit per bulan. menurut data yang di dapat dari gabungan industri kendaraan bermotor indonesia sepanjang januari- september 2016 kemarin yaris meraih angka penjualan sebanyak 11.800 unit, ini semakin memperjelas bahwa begitu dominannya produk yang berpusat di jepang ini begitu sangat mendominasi pasar mobil di indonesia.ubahan yang sangat mencolok pada mobil new yaris heykers ini terlihat pada bagian ground clearance yang di buat lebih tinggi yakni 184 mm karena penggunaan new TRD suspension (+20 mm), untuk mengetahui lebih jelas tentang spesifikasi toyota new yaris heykers simak ulasan di bawah ini.!

                                        spesifikasi toyota new yaris heykers

spesifikasi toyota new yaris heykers otomotifupdeat.blogspot.com
 dapur pacu yang tangguh & mumpuni

toyota new yaris heykers mengandalkan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc empat silinder di padukan dengan teknologi dual VVT-i sanggup memuntahkan tenaga hingga 107 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dan torsi mencapai 140 Nm pada putaran mesin 4.200 RPM. tenaga yang di hasilkan dari mesin tersebut akan di salurkan ke roda depan lewat transmisi manual lima percepatan atau CVT sequential 7-percepatan, dengan mesin tersebut efisiensi konsumsi bahan bakar akan semakin lebih baik. toyota new yaris heykers memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 42 liter.

interior yang luas 

selain memiliki spesifikasi mesin yang tangguh, toyota new yaris heykers juga memiliki kelebihan dalam segi interiornya salah satunya yakni ruang kabin yang luas, pada dashboardnya terdapat tombol tombol yang modern diantaranya anvanced audio 7 inchi dengan layar sentuh yang sudah terintegrasi dengan miracast atau mirroring, internet,dan bluetooth untuk tipe ( TRD sportivo dan G ), untuk menunjang kemudahan dan kenyamanan pengemudi new yaris heykers di lengkapi tombol start-stop untuk menyalakan dan mematikan mesin, berikutnya untuk kenyamanan terdapat sistem pendingin udara otomatis. juga adanya steering wheel yang dirancang sangat sporty dan di bentuk dari 3 spoke steering wheel lengkap dengan switch control berteknologi rack and pinion with power steering yang akan mempermudah pengemudi saat bermanuver maupun saat mengontol sistem audio tanpa melepas tangan dari stir. 

ekterior yang modern & sporty

eksterior yang sangat kental dengan nuansa modern dan sporty hal terebut terlihat dari alloy wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium, selanjutnya desain overfender, roof rail, side protection moulding, stickers heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper, kesan sporty bukan terlihat dari velg saja hal tersebut juga terlihat dari tarikan garis tebal dan tajam di sekujur body toyota new yaris heykers ini. berikutnya pada bagian belakang adanya sepasang bumper yang di desain dengan stylish yang terlihat sangat modern, bukan hanya itu satu pasang stop lamp juga terpasang indah pada kedua sisi kanan dan kiri bagian belakang dari new yaris heykers ini. 

dimensi yang kokoh

setelah kita mengulik bagian ekterior dan interiornya saatnya kita membahas di sektor dimensi atau ukuran, memiliki panjang 4.115 mm, dan lebar 1.700 mm, serta tinggi 1.510 mm serta memiliki jarak sumbu roda 2.550 mm dan berat 1.500 kg. pada segi ground clearance nya mengalami perubahan yakni menjadi 184 mm berbeda dengan yaris standart yang hanya memiliki ground clerance 149 mm. mengalami penambahan pada segi ground clearance karena penggunaan new TRD suspension (+20 mm). ukuran dimensi tersebut semakin kokoh dengan dukungan suspensi depan menggunakan macpherson strut dan suspensi belakang torsion beam dengan di sematkan suspensi tersebut akan siap meredam setiap goncangan ketika melewati jalan yang bergelombang. untuk ukuran ban mengandalkan ban berukuran 195/55 R16, pada velgnya mengandalkan velg alloy wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium ukuran 16 inchi. 

fitur keselamatan & kenyamanan yang canggih

untuk yang terakhir kita akan membahas tentang fitur keamanan dan kenyamanan. demi menunjang keselamatan pengemudi dan penumpang toyota new yaris heykers di lengkapi dengan sistem pengereman ventilated disc berdiameter 15 inci dan 14 inci untuk rem belakang, sehingga akan mempermudah pengemudi di saat ada kejadian mendadak dalam melakukan pengereman mendadak. selain itu, ada juga fitur dual-SRS airbag pada pengemudi dan penumpang pada bagian depan sehingga akan menghindarkan resiko benturan pada saat mengalami kecelakaan. 

Spesifikasi toyota yaris heykers
Mesin
·         Tipe : 2NR-FE
·         SILINDER : 1496 cc
·         Bore x stroke: 72.5 x 90.5
·         Daya maksimum : 107 Ps/6,000 rpm
·         Torsi maksimum : 14.3/4,200 rpm
·         Transmisi : MT/CVT
·         Suplai bahan bakar : port injection
·         Kapasitas tangki : 42 liter
Dimensi
·         Panjang: 4115 mm
·         Lebar : 1700 mm
·         Tinggi : 1475 mm
·         Berat : 1.500 kg
Suspensi
·         Steering : power steering, rack & pinion
·         Suspensi depan : macpherson strut
·         Suspensi belakang : torsion beam
·         Rem depan : disc 15 inch
·         Rem belakang : disc 14 inch
interior
·         AC
·         LCD
·         PARKING SENSOR
·         AUDIO
EKSTERIOR
·         FOG LAMP
·         HEAD LAMP
·         SPION WITH LED
KEAMANAN
·         SRS AIRBAGS
·         FRONT IMPACT BEAM
·         ENGINE IMMOBILLIZER
·         BRAKE ASSIST,CRASH SENSOR, ALARM,SENSOR PARKIR
·         ABS
·         POWER OUTLET
·         ENGINE START STOP BUTTON
·         LCD PLAYER
·         NAVIGASI

HARGA TOYOTA YARIS HEYKERS 

HARGA TOYOTA YARIS HEYKERS OTOMOTIFUPDEAT.BLOGSPOT.COM
 setelah kita membahas tentang spesifikasi dari toyota yaris heykers secara lengkap dan rinci, kini saatnya kita membahas soal harga dari produk teranyar milik toyota ini. berbicara soal tentang harga toyota yaris heykers terbilang cukup standart, toyota yaris heykers hadir dalam 2 varian yakni heykers M/T dan heykers CVT. sementara untuk pilihan warnanya terdapat 7 warna yakni , super white 2, attitude black mica, blue mettalic,silver mettalic,grey mettalic,red mica mettalic, dan orange mettalic. 
 
Harga toyota yaris heykers
Tipe
harga
Toyota yaris heykers MT
RP. 265.500.000,00
Toyota yaris heykers CVT
RP. 277.300.000,00

SEKEDAR INFO ya sob.!! harga di atas merupakan harga on the road (OTR) wilayah dki jakarta, untuk daerah lain mungkin memiliki harga yang berbeda jadi untuk mengetahui lebih jelasnya silakan datangi dealer toyota terdekat di kota anda. 

  BACA JUGA : SPESIFIKASI DAN HARGA TOYOTA NEW VIOS JANUARI 2017

yakss..!! berikutlah tentang harga dan spesifikasi toyota yaris heykers secara lengkap dan rinci, dan semoga ulasan di atas dapat membantu dan di jadikan bahan pertimbangan sebelum berangkat ke dellear terdekat di kota anda. dan jangan lupa rajin berkunjung ke blog saya yang sederhana ini..!!  
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment